Kamis, Januari 20, 2022

Timeline Verifikasi Berkas Kandidat Ketua Umum HMI Cabang Kendari di Perpanjang

Kendari,tuntas.id – Proses Pemilihan Ketua Umum HMI Cabang Kendari terus bergulir, Berdasarkan timeline Konferensi Cabang HMI Cabang Kendari ke-XXIX, saat ini proses konferensi tengah memasuki tahap verifikasi berkas bakal calon. Dimana sebelumnya masing-masing bakal calon telah menyerahkan berkas pencalonan ke masing-masing tim carateker HMI Cabang Kendari.

Menurut salah satu tim carateker, Muh. Ridwan Tawakkal, bahwa setelah dilakukan rapat tim carateker pada 23 November 2021, disepakati bahwa waktu verifikasi berkas diperpanjang.

“Setelah melalui rapat yang dilakukan oleh tim carateker, kami menyepakati bahwa verifikasi berkas bakal calon Ketua Umum diperpanjang sampai dengan 24 November 2021”, ucap pria yang akrab disapa Ridho.rabu(24/11/21)

Selain Ridho, tim carateker lainnya, Karimul Hamid, menegaskan bahwa untuk memaksimalkan verifikasi berkas calon ketua umum maka mesti dilaksanakan secara offline.

“Awalnya kami mengagendakan untuk melakukan verifikasi berkas secara online, namun setelah melalui berbagai pertimbangan, proses secara online tersebut sudah pasti tidak akan maksimal dilakukan, karena masing-masing dari tim carateker harus memeriksa dengan seksama berkas masing-masing bakal calon. Oleh sebab itu, setelah melalui rapat tim carateker yang dihadiri oleh Ahmad Iswanto, Muh. Ridwan, dan saya sendiri, kami menyepakati bahwa tahapan verifikasi berkas harus diselenggarakan secara tatap muka atau offline oleh semua tim carateker, sehingga kami memperpanjang waktu verifikasi berkas sampai tanggal 24 November 2021”, pungkas pria yang saat ini menjabat Departemen di PB HMI.

Untuk diketahui bahwa saat ini berdasarkan berkas bakal calon yang masuk di tim carateker sampai tanggal 22 November 2021 terdiri dari: Enggi Indra Syahputra, Sulhijah, M. Iqbal, Sapril, dan Muh. Fadri Laulewulu.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles